Tips hidup sehat - tidur 2 jam  namun tetap bugar selama 1 bulan

Wkakakakkkakakak... judulnya gak nahan, berjumpa kembali dengan artikel kami yang lebih fresh dan lebih aneh tentunya.

Maksud Tips hidup sehat - tidur 2 jam namun tetap bugar selama 1 bulan disini apa sih ? gimana cara melakukannya ? dan kapan waktu yang tepat ? Simak kelanjutannya...

Jadi sebelumnya penulis akan bercerita, pernah suatu saat ketika admin melakukan kegiatan harian dari mulai cuci baju satu keluarga berisi 6 orang, bersih-bersih halaman biasanya dilakukan waktu pagi dan sore saat di desa, Ngaret (kegiatan didesa untuk mencari makanan ternak seperti kambing atau sapi di sawah atau ngalas / hutan ) yang sangat melelahkan. Dan beberapa tugas yang dilembur sampai jam 1 malam. Serasa tulang belulang mau copot dari tubuh dan akhirnya penulis memutuskan istirahat sejenak.

Penulis berpikir jika tidur seperti biasa mungkin esoknya akan bangun kesiangan, bisa jadi jam 9 baru bangun. Oleh karenanya penulis mencoba tips hidup sehat ini gimana caranya tidur dalam waktu singkat tetapi keesokan harinya bangun dengan perasaan nyaman dengan tubuh yang segar tentunya.

Setelah itu penulis teringat jika kita melakukan meditasi atau ritual keagamaan akan mendamaikan dan itulah yang penulis coba, penulis kemudian sholat 2 rokaat sbentar kemudian melakukan dzikir2 pendek dengan durasi yang cukup lama sekitar 1 jam an... dan setelah itu tubuh berasa nyaman, segar, damai, dan juga bahagia kemudian MOLOR hahaha... penulis tidak beranjak dari tempat untuk dzikir jadi penulis hanya menggelar 1 sajadah dan dzikir disitu satu jam kemudian tidur... sebelum tidur berbicara semoga bangun di saat subuh. Dan akhirnya penulis bangun di saat subuh tepat pada waktu adzan subuh dengan tubuh yang segar luar biasa.


Sekian artikel dari admin, sedikit aneh atau koplak tentunya. Tips hidup sehat - tidur 2 jam namun tetap bugar selama 1 bulan ini bisa anda terapkan di kehidupan anda dan silahkan kirim kritik dan saran anda melalui email ke werightnow@gmail.com. Jika anda ingin membaca artikel lainnya silahkan menuju daftar isi blog ini :) sekian dan semoga bermanfaat tips yang gak biasa ini. cheeers :)


Category : Hidup sehat, Tips Hidup Sehat, Tips Hidup Sehat Ala.

Artikel : Tips hidup sehat - tidur 2 jam namun tetap bugar selama 1 bulan

 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Tips gaya hidup sehat|Tips Hidup Sehat|Pola Hidup Sehat|Resep Makanan Sehat|Makanan Sehat|