Ketemu lagi bersama admin ya," 7 Tips tips hidup sehat terbaru dan bermanfaat part II " melanjutakan artikel sebelumnya tentang "7 Tips tips hidup sehat terbaru dan bermanfaat part I" yang belum selesai dan baru ada 4 tips dalam artikel sebelumnya, kali ini kami akan membahas apa saja tips hidup sehat dari tipsgayahidupsehat1.blogspot.com yang ke 5,6,dan 7.

Sebelum itu jika anda belum membaca artikel kami sebelumnya sangat saya sarankan untuk membaca terlebih dahulu, atau jika tidak anda dapat membaca artikel 7 Tips tips hidup sehat terbaru dan bermanfaat part II terlebih dahulu kemudian baca 7 Tips tips hidup sehat terbaru dan bermanfaat part I. 

Mengapa anda harus membaca artikel kami yang kedua ini, 7 Tips tips hidup sehat terbaru dan bermanfaat part II adalah tips hidup sehat paling baru dan paling up to date. Selain adminnya yang kocak anda dapat menambah wawasan dalam dunia kesehatan dengan membaca pada blog sederhana, cantik, dan manis ini.

Langsung saja apa sih tips yang ke 5...

5. Banyaklah bergerak 

Tips yang kelima adalah Perbaanyak lah bergerak ketika menjalankan aktifitas sehari-hari, jika anda kurang bergerak tubuh anda jarang mengeluarkan keringat, tentu beda rasanya jika setiap hari anda banyak bergerak dan mengeluarkan keringat yang tidak sedikit, hal ini akan membuat tubuh anda menjadi ringan, segar dan lebih sehat tentunya.


6. Punya Hubungan Yang Baik Dengan Orang-Orang Di Sekitarmu

Orang-orang yang berbahagia adalah mereka yang punya hubungan baik sama keluarga, teman, atau pasangannya. Nah, kalau kamu gimana?
Ternyata, mereka yang punya hubungan baik dengan sekitarnya punya kemungkinan lebih rendah menderita tekanan darah, kolesterol, diabetes, atau stres.


7. Selalu Berpikir Positif

Berpikir positif berarti menghargai kebaikan-kebaikan di sekitarmu. Orang yang selalu berusaha berpikir positif akan jauh lebih bahagia daripada mereka yang sibuk mengkritisi hidup. Syukuri semua yang sudah kamu miliki sampai saat ini - baik itu kesehatan, pasangan, teman, atau keluargamu.
Ketika bisa bersyukur berarti kamu sudah merasa puas dan cukup dengan hidupmu. Rasa cukup dan puas inilah yang akan menuntunmu menjalani hari-hari yang bahagia. Jadi, nggak salah ketika kebahagiaan diukur dari seberapa kamu bisa mensyukuri hidupmu sendiri.

Apakah hidupmu sudah cukup bahagia? Jika belum, nggak ada salahnya ‘kan menerapkan tips-tips di atas. Mungkin, salah satunya akan berhasil menjadikanmu orang yang berbahagia. Selamat mencoba, ya! lanjut baca artikel lainnya silahkan lihat di daftar isi :) 

Akhir kata matur thank you karena telah membaca artikel kami 7 Tips tips hidup sehat terbaru dan bermanfaat part II.



Category : Hidup Sehat, Tips Hidup Sehat

Artikel : 7 Tips tips hidup sehat terbaru dan bermanfaat part II

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Tips gaya hidup sehat|Tips Hidup Sehat|Pola Hidup Sehat|Resep Makanan Sehat|Makanan Sehat|