Tips cara hidup sehat jasmani dan rohani
Tips cara hidup sehat jasmani dan rohani, Di zaman moderen ini seperti sekarang  banyak sekali cara untuk hidup lebih sehat tetapi pada kenyataanya tidak sedikit juga orang yang masih sakit-sakitan. Oleh sebab itu kali ini kami akan membagikan informasi yang sangat menarik seputar tips hidup sehat jasmani dan rohani untuk anda pembaca tercinta.

HIDUP SEHAT ! semua orang juga ingin hidup sehat, baik itu kaum pria atau wanita, muda tua, bayi dewasa... Tips cara hidup sehat jasmani dan rohani berikut bisa anda terapkan dalam kehidupan anda.

Salah satu tips pertama adalah olahraga banyak sekali orang tahu olahraga menyehatkan namun hanya sedikit yang mengaplikasikan kegiatan olahraga dalam kehidupan sehari-hari, Olahraga sangat penting bagi tubuh kita apalagi bila dilakukan di waktu pagi hari, Olahraga dapat memberi manfaat yang baik bagi tubuh kita contohnya :

1. Mengurangi risiko penyakit jantung koroner sebanyak 35%
2. Mengurangi risiko diabetes mellitus sebanyak 50%
3. Mengurangi risiko kanker kolon sebanyak 50%
4. Mengurangi risiko kanker payudara sebanyak 20%
5. Mengurangi resiko meninggal di usia muda sebanyak 30%
6. Mengurangi resiko peradangan sendi sebanyak 80%
7. Mengurangi risiko depresi sebanyak 30%

Saran kami lakukanlah olahraga di waktu pagi hari sekitar jam 4 - 6 pagi karena pada waktu itu udara sejuk sekali dan sangat menyehatkan.

Tips hidup sehat kedua dari kami adalah lakukanlah kegiatan ibadah... entah itu agama anda kristen, islam, katolik, hindu atau apapun. Ibadah yang dianjurkan oleh agama atau kepercayaan kita sangat baik jika dilakukan hal tersebut akan menutrisi jiwa-jiwa anda layaknya tubuh juga perlu nutrisi seperti vitamin,mineral,karbohidrat dan lain2.

Nah sekian saja sedikit tips cara hidup sehat jasmani dan rohani dari kami jika artikel kami bermanfaat silahkan share ke teman social media anda atau ajak keluarga anda membaca artikel tips hidup sehat ini... hihiihi, sekian yah dari kami terimakasih telah mampir di blog apa adanya ini yang tentunya sangat spesial bagi admin,,, baca juga artikel kami yang bermanfaat lainnya.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Tips gaya hidup sehat|Tips Hidup Sehat|Pola Hidup Sehat|Resep Makanan Sehat|Makanan Sehat|